5 Rekomendasi Hotel Malang Yang Cocok Untuk Staycation

Daftar isi [Tampil]
A Complete List of Features in iMagz Theme
Copyright : Sudar Blogger

Staycation adalah solusi melepas penak disaat pademi seperti sekarang ini, tentu dari kalian bosan ya dirumah terus selama pademi seperti sekarang ini. Tanpa harus keluarkan banyak budget tentu ingin merasakan sensasi keluar rumah selama pademi covid 19 seperti sekarang ini.

Buat kalian yang ada di Jawa Timur tepatnya yang ada Kota Malang dan sekitarnya ada rekomendasi hotel yang cocok untuk Staycation selama pademi seperti sekarang ini. Ditambah lagi kota malang ini hawanya sangat dingin dan sejuk tentu pikiran kalian akan terasa fresh kembali.

Ditambah lagi Malang juga meliki kuliner yang sangat enak ditambah lagi meliki hotel yang sangat bagus untuk kalian menginap. Ya walaupun tahun baru sudah lewat akan tetapi mungkin ada rencana mau ke malang lagi ada 5 Rekomendasi Hotel Malang Yang Cocok Untuk Staycation, apa kah aja itu berikut ini adalah daftar nya :

1. Jambuluwuk Convention Hall & Resto Batu


Hotel yang terletak di Jalan Trunoyo 99 Sunggokerto Batu, hotel ini menyediakan pemandangan yang fantastis dan juga indah yang berada diatas bukit, apabila dari Alun Alun Batu lokasi hotel ini sendiri berjarak 3 kilometer. Sedangkan dari Jatim Park lokasi hotel ini juga memiliki jarak yang sama yaitu 3 kilometer juga, selain itu hotel ini hanya berjarak 500 meter dari pemandian The Onse Hot Spring dan apabila kalian dari termilan Batu juga memiliki jarak hanya 3 kilometer. 

Untuk menginap dihotel ini kamu akan diberi potongan yang tidak main - main yaitu dari yang awal 1 juta semalam kini hanya 550 ribu rupiah saja dengan fasilitas hotel seperti kolam renang, restoran dan Wi-Fi untuk kamar sendiri bisa dinikmati sekitar 2 orang lebih.


2. Hotel Santika Premiere Malang


Hotel yang terletak di Jalan Letjen No. 79 Blimbling Malang, hotel ini juga sudah mendapatkan label Traveloka Clean Stay yang itu artinya kebersihan terjamin selama pademi di hotel ini. Lokasi hotel ini apabila kalian dari Alun Alun Malang hanya berjarak sekitar 2 kilometer saja. 

Hotel bintang  4  ini memberikan potongan harga yang cuma - cuma yang awalnya permalam 1 juta sekarang ini hanya cukup 775 ribu saja, untuk fasilitas hotel ini adalah kolam renang, restoran yang dimana bisa dinikmati oleh 2 orang. 


3. Golden Tulip Hollan Resto Batu


Yang ketiga ada Hotel Golden Tulip Hollan Resto Batu hotel ini berlokasi di Jalan Cerry No 10 Pandemaran Hills Batu, Malang. Hotel ini sudah mendapat predikat dari Traveloka sebagai Makanan terbaik di Batu, ditambah lagi hotel ini sudah mendapatkan label Clean Stay dari Traveloka yang dimana hotel ini sudah menerapkan protokol ketat kesehatan selama Covid 19.

Lokasi hotel ini berjarak 700 meter dari Jatim Park 2 dan 800 meter dari Jatim Park 1 kalau dari Alun Alun Batu berjarak sekitar 2 kilometer. Menariknya harga yang ditawarkan sangat terjangkau yang awalnya 1.1 juta sekarang hanya 800 ribu saja, dengan fasilitas kolam renang, Wi-Fi, restoran dan Wi-Fi perkamar yang bisa dinikmati oleh 2 orang.


4. The Singhasari Resto Batu


Yang keemapat ada The Singhasari Resto Batu adalah hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan IR Soekarno No 120, Batu Malang. Apabila kalian dari Jatim Park dan Jatim Park hanya berjarak sekitar 2 kilometer saja sedangkan dari Alun Alun Batu sekitar 3 kilometer saja.

Pemandangan sat malam yang indah di hotel ini yang sayang untuk dilewatkan, ditambah lagi harga yang ditawarkan permalam nya sangatlah terjangkau yang awalnya 1.2 juta kini mewarkan dengan harga 900 ribu rupiah untuk satu kamar dengan diisi perkamar 2 orang tamu, ditambah lagi plus menu sarapan.


5. Honaman Hotel Batu


Hotel yang terletak di Jalan Bukit Bernubgan No 14 Batu ini menawarkan tempat yang instagramable karena hotel ini sendiri memiliki arsitektur yang unik. Ditambah lagi di kota Batu memiliki hawa yang sejuk menambah kenikmatan tersendiri saat berada di hotel ini.

Lokasi dari hotel ini kalau dari Alun Alun Batu sekitar 1,4 kilometer dan dari Jatim Park 1 dan 2 berjarak 2 kilometer. Harga yang ditawarkan yang awalnya 1.1 juta kini hanya 800 orang saja hanya untuk 2 tamu disatu kamar.

Nah sobat itulah 5 Rekomendasi Hotel Malang Yang Cocok Untuk Staycation, daripada dirumah terus tidak ada salahnya apabila menginap dihotel ini saat kalian main ke malang atau batu.