Jasa Approve Google News Murah Lamongan Jawa Timur

Daftar isi [Tampil]

Google News adalah sebuah platform berita milik Google yang dimana memberikan informasi mengenai berita terkini dari berbagai sumber. Agar bisa blog dapat muncul di Google News ini sangatlah tidak mudah ada beberapa syarat yang harus di penuhi agar blog tersebut layak untuk tampil di Google News.

Apakah kalian mengalami kesulitan untuk mendaftarkan blog di Google News?

Pada kesempatan kali ini saya menawarkan Jasa Approve Google News, apabila ada kesulitan mendaftarkan Google News ini bisa langsung aja menggunakan jasa kami ini.

Keuntungan Blog Diterima Google News

Ada beberapa keuntungan apabila blog kalian sudah tayang di Google News ini sendiri berdasarkan pengalaman saya yang pernah mendaftarkan blog di Google News ini sendiri. 

Nah apa aja keuntungan mendaftarkan blog ke Google News ini, berikut ini adalah keuntungan apabila blog mendaftar di Google News

Cepat Muncul di Mesin Pencari

Menurut pengalaman saya karena blog atau website yang pernah mendaftarkan blog ke Google News akan mudah sekali muncul di Mesin pencari Google jadi kalian misalnya posting artikel maka hanya itungan menit saja artikel akan muncul di Mesin pencari Google. 

Kalian bisa liat situs besar yang dimana artikel mereka mudah sekali muncul dimesin pencari walaupun artikel tersebut baru saja di posting.

Mendatangkan Visitor Organik

Karena artikel yang kita posting ini cepat muncul dimesin pencari maka user akan mudah sekali menemukan blog kita dengan keyword tertentu. Dengan hal ini blog akan kebanjiran pengunjung dari Google tentu akan menguntungkan blog karena efeknya jadi blog akan lebih bagus di Mesin Pencari. 

Meningkatkan Branding

Dengan mendaftarkan blog ke Google News maka akan cepat meningkatkan brand kalian di dunia Internet, apalagi kalian menciptakan konten berkualitas di blog kalian maka tidak mungkin pengunjung akan lagi dan lagi mengunjungi blog kalian. 

Apa kalian tertarik agar blog kalian didaftarkan di Google News ini, apabila kalian tertarik kelian bisa langsung aja hubungi nomor Whatsaap 081357266414, jika kalian bertanya berapa harganya saya akan kasih harga murah.

Dengan harga 150.000 per url blog tergantung harga yang sangat murah, ditambah lagi pembayaran dilakukan setelah blog di Approve Google News ini.

Untuk syarat yang dibutuhkan adalah data email kalian yang sudah terhubung dengan Google Webmaster Tool karena apabila blog tidak terkait Google Webmaster Tool tidak akan bisa didaftarkan ke Google News.