Cara Mengubah Koin Tiktok Menjadi Saldo DANA

Daftar isi [Tampil]

Siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi tiktok ini aplikasi hiburan yang sekarang sangat populer. Tidak hanya kaum melenial yang suka dengan aplikasi tiktok ini akan tetapi para pablik figur dan artis indonesia juga sangat menyukai aplikasi tiktok ini.

Nah untuk kalian yang belum tau apa itu aplikasi tiktok saya akan jelaskan nih, akan tetapi sekarang mungkin banyak yang tau ya mengenai aplikasi tiktok ini. 

Apa Itu Tiktok?

TikTok, juga dikenal sebagai Douyin, adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri.

Aplikasi tiktok ini sendiri pernah juga di blokir oleh Indonesia pada tahun 2018 akan tetapi dibuka lagi pada tahun 2019. Sebenarnya pencairan koin tiktok menjadi uang ini sudah ada sejak lama akan tetapi penggunaan harus memiliki akun PayPal yang dimana belum banyak yang tau bagi orang awam.

Namun sekarang koin tiktok ini sendiri sudah bisa di cairkan ke DANA tentu bagi orang Indonesia sendiri DANA ini sudah tidak asing lagi. Dengan adanya DANA ini pengguna sudah tidak usah susah payah untuk mencairkan koin merekan menjadi uang, cukup aja kalian cairkan aja melalui DANA.

Cara Mengubah Koin Tiktok Menjadi Saldo DANA

Untuk mengubah koin tiktok menjadi saldo dana kalian bisa lakukan cara berikut ini :

  1. Langkah pertama buka aplikasi tiktok kalian
  2. Setelah itu masuk ke bagian profil yaitu tombol nya berada di kanan bawah dengan icon profil
  3. Kemudian klik tombol dengan icon Rupiah Indonesia (Rp)
  4. Tekan tombol Ya kalau usia mu sesuai batas minimal
  5. Kemudian klik tombol Tarik Saldo

Setelah itu koin tiktok akan otomatis masuk ke akun dana milik kalian, kalian bisa langsung membelanjakan koin tersebut sesuai keinginan kalian.

Nah itulah tutorial Cara Mengubah Koin Tiktok Menjadi Saldo DANA, selamat mencoba semoga sukses selalu.