Link Download Tiktok Lite Versi Terbaru 2022

Daftar isi [Tampil]
Tutorial Belajar Membuat Icon

Link Download Tiktok Lite Versi Terbaru 2021 - sekarang ini lagi ramai banget tentang tiktok lite ini dimana dari aplikasi ini bisa menghasilkan uang. Ada beberapa versi tiktok ini yaitu versi aplikasi biasa dan versi lite nya, Berbeda dengan versi sebelumnya kalau tiktok versi lite ini lebih ringan dibandingkan versi biasa jadi smartphone dengan ram 2 gb pun bisa menjalankan aplikasi ini. 

Tidak hanya tiktok yang menghadirkan lite akan tetapi facebook, youtube, instagram juga menghadirkan versi yang lite nya. 

Apa itu Tik Tok Lite? 

Apa itu tiktok lite? Aplikasi Tiktok lite ini aplikasi hiburan dimana kalian bisa menonton video durasi lucu yang menghibur dengan durasi yang pendek, biasanya durasi dalam aplikasi tiktok ini sendiri sekitar 30 detik sampai 1 menit. 

Aplikasi Tiktok kalian tidak hanya bisa menonton video saja akan tetapi kalian bisa mengunggah video kalian dan membuat video menjadi unik dan bagus. 

Fitur Tik Tok Lite

Ada beberapa banyak sekali fitur yang dimiliki oleh tiktok lite ini dimana kalian bisa membuat video sekreatif mungkin. Apa aja fitur dari Tiktok Lite ini berikut ini adalah daftar fitur nya :

  • Bisa menghasilkan uang
  • Ukuran aplikasi sangat kecil jadi tidak akan memberatkan RAM pada hp
  • Menghemat kuota internet
  • Membuat video dengan antarmuka yang sederhana
  • Bisa mengubah telepon menjadi studio yang unik
  • Bisa menggabungkan video dengan gambar
  • Dan masih banyak lagi


Download Aplikasi Tiktok Lite

Karena berhubung versi mod ini belum tersedia kalian bisa langsung aja Download Aplikasi ini melalui playstore atau kalian bisa langsung gunakan link yang ada dibawah ini. 

Tiktok Lite 200Mb

Jangan lupa bagi kalian yang ingin mendapatkan 10.000 rupiah bisa langsung masukkan kode refferal ini A5880019579 dimana langsung bisa dicairkan melalui OVO, DANA dan Transfer Bank. 

Install Aplikasi Tiktok Lite Pada Android dan IOS

Buat kalian yang masih bingung bagaimana cara install aplikasi ini kalian bisa langsung aja ikuti tutorial yang ada dibwah ini.

  1. Silahkan buka aplikasi playstore milik kalian
  2. Cari aja tiktok lite, kemudian jika sudah menemukan klik install
  3. Tunggu hingga proses selesai
  4. Apabila proses download selesai maka akan dilanjutkan dengan proses instal tunggu aja hingga selesai
  5. Nah sekarang kalian sudah selesai install aplikasi tiktok lite ini 

Apa ada yang ditanyakan dari sini jika ada langsung aja tulis pertanyaan kalian di kolom komentar yang ada di bawah ini.