Passive Income itu Hoax? Berikut Penjelasannya

Daftar isi [Tampil]
Passive Income itu Hoax? Berikut Penjelasannya

Pasti banyak diantara kamu yang tidak asing dengan kata Passive Income. Apalagi, banyak sekali prospek bisnis yang mengajak kamu mengikuti kemitraan dan menjanjikan Passive Income. Sebenarnya apa itu Passive Income? Apa benar kita bisa dapet uang tanpa bekerja? Kalau begitu mari kita bahas.

Passive Income

Penghasilan yang kamu dapetin tanpa kamu terlibat aktif bekerja. Simpelnya, kamu tidak perlu banyak bekerja, cukup aset-aset kamu yang bekerja untuk kamu atau menghasilkan uang buat kamu. Tapi, banyaj orang yang masih tidak banyak paham Passive Income yang sebenarnya. Passive Income tidak semanis yang dibayangkan, tidak ada yang sepenuhnya 100% pasif cuma santai-santai tapi dapat banyak untung.

Contohnya saja pemilik kos 100 kamar pun harus tetap mempromosikan agar ada yang menyewa kosnya. contoh lain seperti Leader MLM yang punya 100 mitra pun masih harus rawat dan follow up mitra-mitranya dan seperti juga pemilik toko atau perusahaan besar pun harus cek dan kontrol pemasaran ataua pengurusan pegawai. Jadi, kamu harus hati-hati jangan sampai kita tertipu rayuan yang menjanjikan kamu cepat untuk mendapatkan Passive Income.

Mungkin Passive Income bisa kamu rasain suatu saat nanti kalau asetmu sudah banyak. Tapi sekarang, Fokus manfaatkan banyak peluang dan usaha pelan-pelan untuk capai Passive Income.

Passive Income itu ada, tapi bukan seperti yang kamu bayangkan. Bukan juga seperti kebanyakan para pelaku MLM atau Money Game bilang. Passive Income yang paling nyata itu uang pensiun, itupun kecil. Jadi kalo ada orang ngejar Passive Income besar dalam waktu yang cepat, ujung-ujugnya bisa kena Investasi bodong.